Selasa, 10 Mei 2011

Rangsangan Klitoris


Melani tinggal pada sebuah komune di kawasan apartemen Reflesia Court dan telah lama melakukan eksperimen dengan mengikuti gaya hidup nudisme dan vegatirianisme saat mencoba hidup di luar daerah tempat tinggalnya. Seks kelompok juga telah menjadi bagian dari pengalamannya. Sekarang, dia jatuh cinta dan tinggal bersama kekasihnya selama enam bulan, mereka berencana menikah.

"Tapi itu tidak adil," katanya kepada konselornya, "karena ada sesuatu yang tidak beres dalam seksualitasnya saya. Saya tidak senang caranya dia menyentuh atau mencium kelamin Ms V saya. Padahal itulah yang sebenarnya ingin saya nikmati. Saya tidak menyukai seks oral, saya bahkan tidak suka Mr P pasangan menyentuh klitoris Mrs V. Saya senang bercinta dari belakang doggy style karena dengan gaya itu saya bisa bercinta penuh bergairah dengan banyak melakukan gerakan. Ada sesuatu yang tidak beres pada diri saya. Saya mencapai orgasme begitu cepat dan dengan cara- cara yang tidak biasa. Saya tidak normal....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar